Seleksi Lomba KKPI

hari ini tanggal 11 Agustus 2008. hm, sebenarnya tak ada hal khusus yang terjadi hari ini. hanya saja, mulai dari jam sekolah ke-4 aq dipanggil ma guru. hingga akhir jam ke-6 belum balik lagi ke kelas. yah, padahal tadi aq belum kerjain tugas fisika. PR math pun belum ku kerjakan. bakalan ga dapet nilai nih. duh . . .

hmm, begini nih ceritanya, hari sabtu kemarin pak Tarno [guru komputer q pas kelas 1 TKJ-C] datang ke lab. beliau bilang minta perwakilan 5 orang untuk diseleksi se-TKJ SMKN2 Ska buat mengikuti lomba KKPI tanggal 14 agustus 2008. Seleksi diadakan dua kali yaitu pas hari sabtu itu juga ma hari senin setelahnya. dan ternyata setelah divoting, yang terpilih yaitu Andy, Irvan, Gilardi, Tomi, ma aq Zaduna.;)

hari pertama seleksi dengan memakai tes online lokal, dari sembilan tes aq hanya mendapatkan rata² 78 ajah. wah, ngenes nih. coz ada satu masalah, aq ga begitu bisa ma program access dan mysql. program database lah! argh, dapet nilai 48 coba!:(

hari senin, tes kedua. alhamdulillah, akhirnya berkat belajar dari rumah aq dapat juga nilai yang lumayan memuaskan. dari yang kemarin hanya rata² 78, hari senin ini aq mendapat nilai rata² 90. ada satu tes yang aq dapatnya nilai 100. alhamdulillah.:D dan, oleh sebab itulah, akhirnya aq terpilih mewakili SMKN2 Ska dalam lomba KKPI tanggal 14 agustus 2008 besok. aq tidak yakin bakal mendapatkan juara 1, but I'll do it semaximal mungkin. doakan yah! amien.

dah segitu dulu, mau belajar modul KKPI kembali:D

0 ocehan yg masuk: