Email aq gila :P

udah berapa hari aq ga connect ma internet yah? sekitar 2-3 hari lah. but, berapa hari ga buka email? wuih . . . bukannya males buka email. bukannya aq juga ga sempat-sempatin buka. tapi karena ada sesuatu hal bikin aq ga bisa buka email. padahal email itu aq daftarin di dua milis yang, ya ampun aktif banget. sehari mungkin ada lebih dari 20 email per milis. bayangkan deh.

btw, akhirnya hari ini aq sempatin deh buka email. udah takut bayangin berapa banyak email yang musti dibaca and yang perlu dibalas. dan, lega deh!:)gini loh, kemarin² aq emang connect internet, yang jadi masalah tuh sebenernya sepele, internet lola [loadingnya lama] banget. sampai bete udah berapa hari buka email tapi ga bisa baca coz lola banget. ada juga email yang kagak bisa dibuka gara² ke-filter ma ISP dari Jardiknas. maklum, internetannya di sekolah sih. apa² diblok. youtube diblok, friendster diblok, situs² game diblok. pokoknya yang rada nyenengin diblok. no exception ma web² gituan deh. tapi ga buka kok!

saat pas nulis posting ini aq gi download email aq di ymail.com. yah daripada buka webmailnya. udah lelet, ga kejamin juga bisa baca. hmm, baru 185 dari 418 email yang udah ke-download. musti sabar nunggunya nih. okey? doain aja bisa ke-download semua. biar ntar aja aq baca di komputer rumah.

7 ocehan yg masuk:

aprie said...

begitulah resiko ikutan milis.
hehehe..

uNieQ said...

sabar banged dirimu masih betah nerima email dari milis2 itu heheheh klo cc siyh udah lama ga ikutan milis..suka OOT isinya.

Tony said...

moga2 cepat baikan jaringannya :) untuk job di bv barangkali akhir bulan, biasa memang bakal dikit job yang datang so sabar aja :)

Rierie said...

alowww massss.... bunda aja 2 bulan waktu kecelakaan nggak buka email..jrengggggg.......550 email.ha.ha.ha..

zaduna said...

@aprie:
yah, emang sih, tapi tadi malam dah dibabat habis [baca 418 email semaleman tu] sampe jam 2 malem.

@unieq:
ikutan milis biar banyak temen kok mbak. sekalian dapet ilmunya juga. :D

@tony:
ow, begitu ya mas? tapi hari ini dah dapet job lagi kok. :)

@rierie:
PR berat bunda baca email segitu. sabar.

bIAz said...

wah ini adik kelasku yang prnya udah 3 pdhl kakak kelasnya pr masih "no data" wkwkwk,
emailku tiap hari rame, coz aku daftarin ke feed blog" kesukaanku, juga email" gaje laennya, hehehe
kapan" maen yo neng omahku,http://tegaralaga.com .
salam nggo mas tonix, mas nur, n mas ferdi, sue ra mlebu skul (pkl jhe) kangen skul ki, yen ketemu ajari ngeblog ya :D

あきな said...

zad, milis ki cuma ikutan tadotsugakuen doank.....zad, ada milis yang bagus???? lagi selain tadotsu, yang tentang komputer2 gitu ki juga mau, tentang bhs jpn lagi juga mau???? bls ya.....arigatou ne ^^

mata ne