Lelahnya . . .

hari ini tanggal 12 agustus kan? berarti tinggal dua hari lagi hari penentuannya nih. hmm, padahal aq baru belajar sedikit materinya. huwe²:-SSgimana dunk?

dari hari selasa kemarin sampe selasa saat ini, kondisi badan aq lagi ga fit nih. uhuk² melulu, kepala pusing, flu berat deh pokoknya. duh@-). padahal tinggal dua hari lagi lomba KKPI, kalo ga dapet juara 1 bakal malu²in nih. ya Alloh!

hari ini rencananya juga mau kirim tulisan ke SOLOPOS malah ga jadi. padahal bahan sudah jadi. tinggal ketik aja di komputer truz dikirim ke email redaksi. tapi ya kok males na ini ga ketulungan. berabe deh. padahal . . . lagi butuh duit banget nie. huaa:((

yah, semoga besok dapet hari yang cerah aja. sakit na bisa sembuh. amien

2 ocehan yg masuk:

xero said...

wah semangat prend! lawan sakitnya! hehehehe sayang tuh klau sampe ga juara!!

selamat BERJUAANG!!!

Ani said...

Moga flunya cepet sembuh, moga lombanya juga lancar yaaa