Marhaban Ya Ramadan

hari ini tanggal 29 agustus 08. sebentar lagi bulan puasa Ramadan. aq ga tau hari pasnya, tapi sepertinya awal september 2008 adalah awal puasa. ehm, with all my love, Marhaban Ya Ramadan.
memang kalo mau dihitung-hitung, ternyata waktu itu cepat banget yah berlalunya. rasa baru kemarin bulan Ramadan, kumpul bareng teman², buka puasa bersama, jalan² bareng abis kuliah subuh. ngajar anak² TPA/TPQ juga. uwah, kangen juga kalo ingat beginian. apalagi waktu masih di pondok. my friends, where are you now? I miss you so much.

saat kecil. sayup-sayup adzan sahur, lari² pagi ke masjid, nyumet [nyalain] mercon:-/, ah, a beautiful moment. para ustad ceramah, bapak²-ibu² pengajian, rebutan jatah buka. adakah yang punya kenangan seperti ini? pasti banyak deh. coba bayangin, aq akan ngalaminnya lagi. uh senangnya.

but now, mari kita berdoa. semoga kita dapat diberikan umur panjang sehat wal afiat agar dapat menjalankan puasa dengan benar, meraih lailatul qodar. semoga amal ibadah diterima. semoga ampunan dosa² diturunkan, dan tak kalah pentingnya, semoga dengan ini semua dapat meningkatkan keimanan kita semua di hadapan Alloh Subhanahu wa Ta'ala. amien.

yuk semuanya, sekali lagi, mari kita sambut bulan rahmat ini dengan ceria, dengan kesungguhan dan ketetapan hati, dengan niat yang ikhlas, Marhaban Ya Ramadan.

10 ocehan yg masuk:

xero said...

iya ngga kerasa waktu berjalan begitu cepat, jadi kangen masa-masa kecil dulu hehehehe, btw selamat menjalankan ibadah puasa!!

yohan said...

selamat puasa juga yah.. mohon maaf lahir batin... :)

namaku wendy said...

met puasa juga zaduna, semoga bisa menahan diri dari segala macam godaan yah, amiiin:) weitz daripada duit wat beli mercon mending masukin aja ke kotak amal tu lebih manfaat ato kasiin wen aja kali yeee hehehe;p

Tony said...

karena udah puasa aku ucapin met menjalankan ibadah puasa buat semua yang menjalankannya :)

Ridho said...

Selamat berpuasa ya, salam kenal, semoga ibadah dan amalnya di terima oleh Allah S.W.T.

iam said...

kan ku genggam erat Ramadhan kali ini karna ku tak tau mungkin esok telah tiada.

aprie said...

sip...mari kita puasa.....

Masenchipz said...

ada buaya beli pulsa..gak terasa kini tlah puasa

metik pepaya make galah..maapin gw ya? klo punya salah?

ada udang mendem dikue..jgn sampe ada dendam ye…

maapin ane yee….

zaduna said...

@xero:
emang mas, kenangan kayak gitu jadi senyum² sendiri pas inget. :D

@yohan:
hai sensei yohan. pulang ke solo ga?

@namaku wendy:
yep, tapi itu kan dulu mbak. sekarang sih ya mending buat persiapan lebaran besok. :P

@tony:
he eh. sama² mas

@ridho:
amien. :)

@iam:
ingin juga begitu mas. yang penting sekarang dijalanin sebaik-baiknya.

@aprie:
yukz

@masenchipz:
yah, sama² mas. btw, pantunnya oke juga. :P

byme said...

sama sama maaf telat tambah banget
byme