Request CD Ubuntu 8.10

sekali-kali pingin juga bagi info gratisan nih. mungkin dah banyak yang tau, jadi ga usah dibaca juga ga papa kok. sekedar share aja ma yang belum tau.

tanggal 29 okt 08 kemarin aq dah pesan CD Linux, spesifiknya tu distro Ubuntu. ini yang kedua kalinya aq pesan CD Linux dari ShipIt. yang pertama dulu pesan CD Linux Ubuntu versi 8.04 "Hardy Herron" sebanyak 10 buah [dah sampe rumah]. xixixi. kok banyak banget ya? buat apaan tu? :P tapi ga semuanya Ubuntu lho. ni perinciannya:
- 4 buah CD Ubuntu 8.04 Desktop Edition
- 3 buah CD Kubuntu 8.04
- 3 buah CD Edubuntu 8.04

dan yang kupesan kemarin tu versi/rilis terbarunya Ubuntu. yup, Ubuntu versi 8.10 bro! dengan codename "Intrepid Ibex". tapi sayangnya, kali ini aq kagak bisa pesan banyak jenis. hanya bisa pesan yang Ubuntu ma Kubuntu doank. T_T so, kali ini ShipIt ga nyediain Request CD untuk Edubuntu ma Ubuntu Server Edition. syukurnya sih, mereka udah nyediain link dengan banyak mirror untuk download. tinggal download aja di web, beres dah [bagi yang kaya bandwith ma koneksi mantep aja sih]. :P

oya, ntuk pemesanan CD biasanya akan terkirim sampe di alamat tujuan paling cepet yang aq tau sekitar 2 mingguan, tapi ada juga yang nyampe sebulanan lebih kalo untuk yang rada pedalaman. masalah biaya, CD Ubuntu ini free, alias GRATIS. tau gratis kan? ga bayar gitu. :P tapi nih, ada uniknya juga! pas CD ntu nyampe di alamat tujuan, kita masih ditarik bayaran ma Pak POS. T_T katanya sih biaya ntuk 'pengemasan ulang'? besarnya bervariasi. kalo pengalaman yang pertama sih cuma ditarik ongkos Rp 5000 aja. tapi temen aq ada yang ditarik ongkos sampe Rp 7000. mungkin sih karena agak jauh dari kota kali ya? :) but, oke lah kalo dengan Rp 5000 kita bisa dapet CD bagus. ya ga?

oke, sekarang sapa yang mau ikutan pesen CD? ayo² . . .
- Pesan CD Ubuntu 8.10 "Intrepid Ibex" disini ya
- Pesan CD Kubuntu 8.10 "Intrepid Ibex" disini ya

update : tanggal 13 Desember 2008 pesanan CD aq datang di rumah. so, total waktu pengirimannya selama 44 hari pas. bayar Pak POS juga masih sama, Rp 5.000 aja. sip dah!

6 ocehan yg masuk:

apurie said...

ubuntu apaan sih?
ga mudheng blas aq..

Test Dashboard mWater Jatim said...

okok, trims infonya yah!

Zippy said...

Wew, enak yang GRATISAN, hehehehe...
Khusus Linux kan..?

Toni Blog said...

doh ga ngerti yang gini

hMzakki said...

bruJa Q juga ShipIt Kubuntu... sdh 3x shipIt tepat sampai tujuan.. klo yang kemarin Q shipIt Ubuntu... skrng pengen ngerasaKan keIndahan Kubuntu..

Kristina Dian Safitry said...

saya kok juga lom faham ini ya?