10 Alasan Blogger Depresi + Stress

coba baca bentar deh buat refreshing!

1) Blognya tidak ada lagi yang kasih komentar. [Males ga ada untungnya] :P

2) Sudah rajin ngasih komentar di ribuan blog, tetap ga ada yang kasih komentar di tulisannya. [Emang situ oke?] :P

3) Sudah kasih kontes-kontesan berhadiah, tetep ga ada yang kasih komentar. [Lah cuma janji doang hadiahnya!]

4) Membaca blog yang tulisannya begitu tidak penting tapi dikomentarin oleh puluhan blogger. Sedangkan blognya sudah ditulis dengan penuh hati-hati, banyak riset sana-sini, tetap tidak ada yang kasih komentar. [Pikiran pembaca kali yang belum nyampe kesitu]

5) Entah kenapa, sudah berkali-kali menyebut dirinya cowo, tetep saja disebut MBAK. [hayoo sapa ja yang ngalamin? padahal diri ku juga] T_T

6) Nembak cewe dari blognya tapi ditolak mentah-mentah di blognya juga dan ditertawakan ribuan blogger langsung di blognya juga. Sedih! Hatiku sedih. Terlahir sebagai pecundang. [Emang enak?]

7) Salah menulis blog. Pengennya menulis sebebas-bebasnya, eh, kebablasan dan malah nyebut kalau dirinya impoten. [Wo ow! Kamu ketahuan]

8) Diajak kopdar. Ketemuan di Solo Grand Mall. Foto-foto. Trus kaget, ketika foto-fotonya diposting, liat gambar dirinya ternyata di gigi masih nyangkut makanan! [Malu-maluin ja]

9) Jatuh cinta dengan seorang blogger wanita. Minta kopdar. Si blogger wanita mau. Ketemuan. Setelah ngobrol sana-sini, ternyata si blogger sudah bersuami, beranak dua pula. [Hikz . . .]

10) Lihat nomor 1. [Capek mikirnya]

source : ketawa.com

6 ocehan yg masuk:

aprie said...

5) Entah kenapa, sudah berkali-kali menyebut dirinya cowo, tetep saja disebut MBAK.
<==== cuma biswa ketawa ajah..
hahahahaha..
sapa ya ni...

bias said...

5) Entah kenapa, sudah berkali-kali menyebut dirinya cowo, tetep saja disebut MBAK.

aku yo wis tau, hihiihihihi

kok kabeh koyone tentang koe, po wis depresi ngeblog :D

Didiet said...

iya iya bener ...depresi emang kalo uda nulis dengan riset sana sini eh gak ada yg kasi komentar..makasnya blog zaduna tak kasih komentar dulu ntar takutnya depresi lagi

Kristina Dian Safitry said...

mudah mudahan gak ngalamin stres atau depresi deh, meski kadang bete banyak yang manggil aku:mas. padahal blog ama titel blogku tuh dah nunjukin kalo pemiliknya cewek,he..he..

Tips Bisnis said...

Lucu juga :D

zaduna said...

@aprie:
ya sapa ya? kayake dah tau tu. ha²

@bias:
ga tuh. mang napa?

@Didiet:
weh, makasih deh.

@Kristina Dian Safitri:
he². orang komentar cuma liat posting doank kali mbak. ga liat² blog na dulu.

@Tips Bisnis:
makasih