Inikah hukuman untuk Q ?

huwaa, aq ga pernah kebayang ini bakal terjadi padaku. ga pernah kepikiran jadi begini. ga percaya waktu dibilangin teman kalo juga bakal begini. apa ini gara² aq bebal? cuman mementingkan kenikmatan sesaat kah? huhuhuhu

hari sabtu dan minggu kemarin disuruh ikut pelatihan jurnalistik di USM [Universitas Semarang]. aq kesana ma temen aq, Fajar, sebagai delegasi dari Masjid Al-Huda di daerah aq. rasanya rada bungah hati ini ikut pelatihan kayak gini. tambah pengalaman bo . . . tapi juga setimpal, dari jam 08.30 WIB [sabtu] berangkat sampe sana 12.00 WIB. capek banget. dah gitu, acara mulai jam 12.30 WIB. bayangkan, tanpa istirahat dulu! udah lah.

lanjutan cerita ini pokoknya asik deh, cuma ya gantinya badan capek ma pegel. lain kali disambung. bukane males cerita, tapi hari ini ada sesuatu yang lebih ngena di pikiranku. tau ga kenapa, baru aja ditinggal 2 hari. blog aq udah ga karuan tuh pagerank nya. huuhuu. pagerank blog akhirnya diganjar google turun tahta deh. mas toni, sama nasib kita nih. dari pagerank 3 jadi 0. rasanya sedih banget nih.

oke deh kalo di blog ini banyak review. tapi pas kemarin temen² pada update pagerank, kukira pagerank aq tetep aja. ternyata punyaku belom toh. pa bener sih google update nya 3 bulan sekali? kok punyaku belakangan ya? blog aq yang lain juga pada belum berubah tuh. tapi kenapa harus blog ini sih? ahh. bete³

3 ocehan yg masuk:

aprie said...

hah? terjun nih?
waduh punyaku jadi kaya apa ya?
cek ah...

zaduna said...

@aprie:
iya nih mas, hikz

sedih banget
-sedih tapi lagi nunggu pr blog yg laen naek. :(

Bunda Rierie said...

aduh jangan sedih dong..bunda baca bisa ngajuin pk ke om google kok..he.he.