The Bad Day

Ciaaah . . . pusiing dah hari ini. Tugas juga lum selesai² nih. Mana besok Jum'at juga sudah harus ditumpuk. Hikz. Kurang satu bab, tapi bab na lumayan panjang nih. Lagian di rumah cuma diributin ma adik² q. Ga bisa konsen garap tugas di rumah. Bisa na cuma di skul. Padahal . . .


Ceilee, baru aja bel tanda pulang sekolah berbunyi. Ingin rasa mampir ke ICT skul buat ngerjain tugas yang semakin menumpuk lagi. Tapi wah, wedeew, padatnya komputer yang dipakai ma anak². Da mahasiswa na juga lagi. Tu, wa, ga, pat, lah, kok masih pada dateng sih? Yah, internet na bakal lemot banget nih.

Tuh kan!!! internet jadi lemot banget. Mana samping q kerjaan na calling² wae. Bikin sumpek ja (eh ghibah bos). Yah, mana bahan na ga ketemu². Ihh, capek . . . Tadi malem ga sempet tidur juga. Nonton film tapi ga ada yang bagus. Ngantuuk . . .

Dah dulu ah, kalo posting na dilanjutin ntar ga jadi garap tugas nih. :P

NB: ada yang punya bahan² pelajaran nihongo dasar? kalo ada yang punya, kirim ke email ku ini yah:

2 ocehan yg masuk: