Pecah kepala Q

Argh . . . maksud hati ingin mencari beasiswa monbukagakusho ke Jepang, sedikit demi sedikit kok mulai pudar yah! ni semua gara² kalo inget saingannya nanti tu ma anak sma. padahal kan q yang smk pastinya kalah kalo dalam bidang pelajaran. pa sanggup yah bersaing ma mereka yang dapat pelajaran penuh? lagian tadi cari² silabus kimia ma fisika sma cuma bikin tambah puyeng. huwaa . . .

yah, sekarang tes semesteran udah selesai, tinggal nunggu pengumuman ada remidi apa nggak. target sekarang apa yah? hmm, gini ajah :

1- Belajar Kimia, Fisika, Matematika, dan Bahasa Inggris untuk SMA
2- Biasain sering bersentuhan dengan kosakata bahasa Jepang [nihongo ready!] ^_^
3- Cari kerjaan sampingan, ntah itu jaga warnet pa jadi operator rental komputer. pa lainnya juga, yang penting halal lah. sapa yang mau nawarin? di solo aja loh.
4- Masih pikir² lagi [padahal ga tau mau ngapain lagi. hehehe]

[*huahm, cari lowongan di koran solopos dulu ah*]

4 ocehan yg masuk:

hakimtea said...

ayo semangat... biar beasiswa jepangnya dapat... :-D

namaku wendy said...

yah jangan pecah dl dunk kepalanya, kan perjuangannya lom selese to??!
Hayuk maju terus pantang mundur, hayuk harus optimis, positive thinking!!! SEMANGAT!!!

fizi said...

hayuuh semangat!!! buktikan kalo anak smk bisa bersaing sama nak sma!!! がんばって!!! gambatte!!!

*sambil pake iket kepala jepang*

xero said...

fokus dan pede aja prend hehehehehe maju perut pantat mundur pokoknya!!