Coba² Marketiva

huaa . . . baru ja daftar Marketiva. buka programnya bentar. trus ikutan beli. lha karena masih belum paham banget ma cara maen nya, pas aq nulis ni dah melorot -63 USD/JPY aq. hikz

padahal quantity terlanjur tak pas kan 500. ternyata maen forex emang susah prediksinya yah! baru nyadar aq. yah, tapi ni buat pelajaran dulu aja lah. besok² kalo dah lumayan profit na tak coba deposit, alias ya maen serius. sementara ni tak belajar-praktek dulu. bagi yang dah master, ajarin dunk. :P

NB:
bagi yang mau daftar di downline aq nih [diharapkan banget lho!]entar kita belajar bareng yak! klik disini

kuponnya dipasang juga ya, biar dapet fitur lebih:
I3STYS6408, VSVLQXGS23, 6T3PYQ45N1, CFVSKWVNEY, E96KIXHLF1, Q83IYDZ5K8, B008RBDY3V, UAC2SNP3ZV, ZBQNLER0VB, C5FRSFWO0G, NCIVRTVB75, 3NQ5WO581L, A9HAJEPYUK, MT1RTIP6AQ, N07ZENP1OX, 2X9MMH92T3, 5BIJT0GNDG, GDDLIH097C, WTGSRWA2E3, Y1SP14KOIT

6 ocehan yg masuk:

Tony said...

kalo yang ini aku ga ngerti :D

ABDEE NEGARA said...

bingung deh.....
salam kenal ya...??
Aku link blog kamu n jgn lupa link balik ya..??? thx b4

aprie said...

waduh..
apaan nih?
baru denger nih..

Gadis said...

sayang, uda lama ga maen marketiva lagi :(

dianrapian said...

moga sukses mas ama usaha barunya, yang penting tekun belajar dan tidak mudah menyerah.

STUPID PEOPLE said...

jadi pengin ikutan merketiva, binatang apa lagi tuh bang?.. hehehehehe