Payah banget . . .

gubrak . . . duh aduh, ni tembok ngalang-ngalangin lagi. bete dah dari kemarin kok kejaduk tembok terus. minggir dikit kenapa?! [lagi sinting nih! tembok kok disuruh minggir]:P hhh.

fiuh . . . abis liburan kemarin, baru kali ini sempet posting di blog. padahal dah dari pertama masuk aq dah dapet komputer. bisa ja dari kemarin aq posting. tapi kenapa yah baru bisa posting sekarang. lagi kena demam males posting kali.:P suer deh. yang sebelumnya ni malah posting dari paid review [dah pada tau kan?]. tau kenapa?

sejak awal masuk skul, yah, coba² browsing bentar. meski cuma bentar, ternyata aq malah nemuin satu penyakit yang bikin aq males posting. yah, gara² liat blog temen, tentang bisnis online. ya ada paid review, ptc, dsb lah. tau sendiri khan? gara² itulah, akhirnya waktu q di depan komputer cuma habis buat cari info tentang hal tersebut. dan ujung²nya ya ikutan. dari bloggingads [maap ni lagi males nge-link:P], sponsoredreview, bux.to, blogsvertise, dan masih banyak lagi deh. dan buat itu semua, aku sampai buat blog lagi beberapa. seperti search money, kompuza, padahal isinya cuma copas doank [malu banget:-S]. hikz

akhirnya aq sadar, blog satu aja [yang ini yang kumaksud] jarang keurus, apalagi buat blog lagi. bener² ga keurus semuanya entar. ga tau kenapa susah mau posting. ga nemu ide lah, lagi suntuk lah, lagi sibuk yang lain lah [arrggh!]. ternyata susah yah menekuni sesuatu dengan profesional. penyakit malesnya masih belum ilang.:P [masa bodo ah!]

oh iya, liburan kemarin [kira² tanggal 2 juli 08] akhirnya aq dapet kiriman dari shipit. yup, berupa CD Ubuntu all version 8.04 [yang bener sih CD Ubuntu X4, CD Kubuntu X3, CD Edubuntu X3 total 10 buah]. seneng banget deh rasanya [maklum baru kali ini dapat gratisan dari internet, huwehuwe]. dan kalo ga salah pas hari jum'at setelahnya, abis pulang dari maen. pas baru nyampe rumah juga, dapet kiriman lagi. cihui:D/. apa coba tebak! stiker F1 dari Shell brow. ah senengnya. hehehehe.

ya udah deh, sekian dulu aja postingnya. lanjutin besok kalo ga lupa:-. okay? buat temen² aq dari ta'mirul islam. ada acara reuni ga? dah kangen ma kalian nihB-).

2 ocehan yg masuk:

ngatini said...

haduhhh...pinter banget sih...'tante' kok gak mudeng ya..hehehe...

zaduna said...

@ngatini:
ga mudeng gimana yah mbak? :D